NODNT TEMPLATE

Kamis, 13 September 2012

DARKSIDER 2

Bagi kalian yang suka bermain game Off-line mungkin pernah mendengar tentang game ini atau bahkan sudah memainkan game ini.

ya ini adalah sequel dari game pertamnya yang berjudul darksider, darksider adalah game yang bergenre action-adventure-action role-playing atau game strategy, game ini dikembangkan oleh VIGIL GAMES dan dipublish oleh pempublish game ternama yaitu THQ.game ini rilis bulan agustus 2012 untuk Playstation 3,X-BOX 360 ,dan untuk pc atau komputer.
Game ini sangat wajib dicoba untuk para penyuka game bergenre strategy selain karena game play nya sangat bagus juga karena jalan cerita yang disuguhkan begitu unik dan begitu
menarik untuk di mainkan.
game ini menceritakan tentang 1 dari 4 penunggang kuda yang ada dalam APOCALYPSE, game ini sangat rumit karena memiliki banyak puzzle untuk melewati ke stage selanjutnya serta game ini membebaskan pemain untuk berjalan kemanapun dan hanya memberi perintah atau quest bila ingin menamatkan game ini oleh karena itu game ini juga bergenre role-playing game dengan unsur actionnya.
game ini mempunyai peta yang sangat luas dan dapat dieksploitasi dengan berjalan kaki atau menggunakan kuda yang seperti ada di dalam cover game ini, game ini pun tidak hanya bermain di daratan saja tapi juga dapat berenang dapat pergi ke ruang di bawah tanah untuk menyelesaikan quest nya atau pergi ke tempat lain. dunia pun bisa di kelilingi dengan menggunakan "FAST TRAVELS".
Sang horseman atau di sequel ini diberi nama DEATH di temani oleh seekor kuda yang bernama despair dan gagak yang menuntun ke pintu atau jalan selanjutnya yang terkadang terkunci dan untuk membuka pintu tersebut terkadang harus berputar terlebih dahulu mencari peti yang terdapat kuncinya.
DEATH mempunyai senjata yaitu :
SCYTHE atau yang lebih dikenal dengan senjata death of angel adalah senjata bawaan yang diberikan oleh THQ untuk membereskan quest-quest yang diberikan









ini adalah secondary weapon DEATH atau senjata kedua DEATH selain senjata SCYTHE tadi ini dapat memberikan damage tergantung senjata yang ditemukan.






GUN atau pistol ini adalah senjata ketiga DEATH yang sangat berguna untuk meledakkan bom atau pemicu bom yang tidak dapat meledak sendiri ini bisa dipakai dengan mengklik scroll mouse.





dan senjata scondary DEATH yang lain yaitu HAMMER, secondary ini mempunyai kecepatan yang sangat lambat tapi mempunyai damage yang sangat besar melebihi SCYTHE, GUN ,DAN CLAWS.
secondary weapon bisa diganti menurut keinginan anda di bagian option.



bagi yang ingin memainkan di pc atau komputer
Minimum System Requirements

* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel P4 @ 3GHz or similar AMD
* RAM: 2 GB
* HDD: 10 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9

Recommended System Requirements

* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core 2 Duo 3GHz or similar AMD
* RAM: 4 GB
* HDD: 10 GB free disk space
* Graphics: 1 GB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9

Supported Graphics Cards:
Minimum – GeForce GT 220 or Radeon HD 6520G
Recommended – GeForce GTS 240 or Radeon HD 3870

SCREEN SHOOT :









dan bagi yang ingin mendownload game ini silahkan download torrent nya DI SINI setelah itu download menggunakan uTORRENT dan bagi yang belum tau apa itu uTORRENT bisa lihat artikel dahulu saya DI SINI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar